Hendak Tolong Operasi Pasien, Dokter Cantik dr. Kasma Malah Meninggal Kecelakaan. Dokter Kasmawati Kasim Dikenal Sebagai Dokter Yang Akrab Dengan Pasien.



Kecelakaan maut merenggut nyawa Kasma Kasim, seorang seorang dokter kandungan di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Polman. Kasma mengalami kecelakaan di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Rabu (26/10/2016).

Saat kecelakaan, Kasma mengendarai mobilnya merek Honda H-RV dengan nopol DD 776 XY. Mobil nahas itu bertabrakan dengan truk roda enam nopol DP 9491 EA.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawati, mengatakan mobil yang dikemudikan Kasma melaju kencang sebelum bertabrakan.

"Keduanya bergerak dari arah utara menuju selatan. Truk melaju menggunakan lajur kanan. Dari arah belakang, mobil korban mendahului dari sebelah kanan mobil yang sedang parkir di pinggir jalan. Kemudian mendahului truk tersebut dari arah kiri. Tapi korban tak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak truk dari arah kiri belakang," ungkap Dharma.

Korban, lanjut Dharma, sempat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Barru dan Rumah Sakit Wahidin di Makassar. "Namun nyawa korban tidak tertolong," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu kerabat Kasma mengatakan, korban dalam perjalanan menuju Polman. "Dia buru-buru karena ada pasiennya yang menunggu untuk dioperasi cesar di RS Polman," ungkap Upi, nama kerabat Kasma itu.

Kasma, lanjut Upi, baru saja selesai menghadiri acara keluarga di Makassar. "Kasma meninggalkan anak yang masih kecil. Semoga arwahnya tenang disana," tutur Upi.

Saat ini jenasah korban sedang dalam perjalanan ke kampung halamannya di Kabupaten Polman.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hendak Tolong Operasi Pasien, Dokter Cantik dr. Kasma Malah Meninggal Kecelakaan. Dokter Kasmawati Kasim Dikenal Sebagai Dokter Yang Akrab Dengan Pasien."