Astaga..!! Empat Kakek Ini Bunuh Dan Perkosa Bocah 8 Tahun Secara Bergiliran.



Nasib malang dialami bocah kecil Romelinda Gardon (8) yang menjadi korban pembunuhan dan perkosaan oleh empat pria, di Barangay Zapote, Filipina.

Dilansir Viral4real, Minggu (9/10/2016), korban terakhir terlihat saat pergi ke warung membeli makanan untuk sepupunya pada Selasa (4/10/2016) sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Setelah itu, korban tak pulang hingga keesokan harinya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Barangay Zapote 5 in Bacoor.

Menurut keterangan Kepala Kepolisian Bacoor, Superintendent Christoper Olazo, korban diperkosa bergiliran sebelum dibunuh oleh empat pria yang di bawah pengaruh narkoba dan minuman beralkohol.

Empat pelaku diketahui bernama, Reynaldo Dela Cruz, Rowell Dela Cruz, Jessie Aguilar, and Nico Zamora.

Dua pelaku Nico dan Rowell dilaporkan tewas dalam penyergapan, keduanya melawan petugas saat hendak diamankan.

Sementara itu, seorang saksi mata Mang Ador mengaku sempat melihat korban bersama empat tersangka, tetapi tidak melihat ada sesuatu yang mencurigakan.

"Aku lihat tidak ada yang aneh dengan gadis itu saat berkumpul bersama mereka, sehingga aku pergi saja tanpa memberikan peringatan. Namun, aku terkejut saat ada kabar gadis yang aku lihat itu dibunuh dan diperkosa"ungkapnya.

Pihak keluarga korban mengaku tak menyangka dengan kejadian tersebut dan meminta pihak kepolisian memberikan hukuman setimpat atas perbuatan para pelaku.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Astaga..!! Empat Kakek Ini Bunuh Dan Perkosa Bocah 8 Tahun Secara Bergiliran."