Mengerikan...!! Ide Yang Sangat Gila. Putus Asa, Demi Dapat Uang, Wanita Ini Potong Tangan dan Kakinya sendiri untuk menipu polisi. Aneh Tapi Nyata..!!

Hasil gambar untuk wanita potong bagian tubuh


Hasrat mendapatkan uang dengan jumlah besar membuat wanita di Vietnam ini melakukan hal yang tidak masuk diakal. Dilansir dari BBC, Kamis (25/6/2016), menurut keterangan dari polisi Vietnam, Ly Thi N wanita berumur 30 tahun memotong tangan dan kakinya sendiri untuk menipu polis asuransi yang dimilikinya.
Ly Thi N mengaku tertabrak kereta api, akibatnya ia kehilangan kaki dan tangan kanannya. Atas kejadian ini, ia mengajukan klaim asuransi dengan polis yang telah dimiliki sebelumnya. Ly Thi N berharap mendapatkan klaim US $ 150.000 atau hampir dua miliar rupiah. Namun, setelah melakukan penyelidikan, polisi Vietnam menemukan fakta lain.

Dikutip dari laman People's Police of Vietnam, Ly Thi N membayar temannya untuk memotong satu kaki dan tangan kanannya agar terlihat mengalami kecelakaan. Temannya, Doan Van D, kemudian menelepon polisi dan mengabarkan telah menemukan Ly Thi N tergeletak berlumuran darah di pinggir rel kereta api.

Disebutkan, Doan Van D dibayar sekitar 30 juta rupiah untuk memuluskan aksi ini. Sontak, berita ini segera menjadi viral di media sosial Vietnam. Beberapa netizen menganggap aksi ini sebagai penipuan yang tak masuk akal, namun beberapa netizen menganggap Ly Thi N sedang putus asa hingga berani berbuat nekat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengerikan...!! Ide Yang Sangat Gila. Putus Asa, Demi Dapat Uang, Wanita Ini Potong Tangan dan Kakinya sendiri untuk menipu polisi. Aneh Tapi Nyata..!!"