Kebenaran Tengtang ISIS Akhirnya terungkap..!! Donald Trump, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, mengatakan Presiden Barack Obama adalah 'pendiri' kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS.

Hasil gambar untuk donald trump

Donald Trump, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, mengatakan Presiden Barack Obama adalah 'pendiri' kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS.
"Mereka menghormati Presiden Obama. Dia pendiri ISIS," katanya dalam kampanye di Florida, Rabu 10 Agustus.
Dia juga menyerang saingannya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, dengan menyebutnya sebagai 'mitra pendiri'.
Kubu Clinton menanggapi komentar itu dengan mengatakan Trump 'berbicara sampah' dan menggemakan suara Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Namun Trump tetap berpegang pada pendapatnya dengan mengatakan pada Kamis 11 Agustus bahwa Obama dan Clinton adalah 'pemain yang paling berharga' di ISIS.
Capres Partai Republik ini dalam dalam masa kampanyenya seminggu belakangan menjadi berita negatif karena komentar-komentarnya yang kontroversial.
Sebelumnya dia mendesak pendukungnya agar 'mengangkat senjata' terhadap Hillary Clinton, yang menurutnya jika menang akan menunjuk Hakim Agung yang menentang hak kepemilikan senjatadi Amerika Serikat.

Hasil gambar untuk donald trump
Trump membantah kalau dia memicu kekerasan. Bagaimanapun Patti Davis, putri Presiden Ronald Reagen yang pernah ditembak tahun 1981- mengecam 'kekerasan lisan' yang disampaikan Trump.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kebenaran Tengtang ISIS Akhirnya terungkap..!! Donald Trump, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, mengatakan Presiden Barack Obama adalah 'pendiri' kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS."