Ahok Bilang Siap Mati Melawan Isu SARA. “Kalau Mau Berantem Gue Juga Bisa Berantem”, Kata Ahok

Hasil gambar untuk ahok

 Bakal Cagub DKI Sandiaga Uno menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kesal dengan bermunculannya isu SARA memasuki Pilgub DKI 2017.


Sandiaga menemui Ahok dalam rangka cutinya ia sebagai APPSI sekaligus membicarakan pasar tradisional pada Jumat, (12/8).

Dalam perbincangannya, Sandi mengakui bahwa Ahok siap mati demi melawan isu SARA di Pilgub kali ini.“Istilahnya dia bilang ‘Saya bersedia untuk mati untuk melawan isu-isu itu’. Jadi saya bilang, ‘Pak ini kita mau demokrasi sejuk saja pak’,” kata Sandiaga menirukan percakapannya dengan Ahok, Jumat (12/8).


Sandiaga juga mengatakan bahwa Ahok siap beradu pukul dengan oknum pelaku penyebar isu SARA. “Pak Gubernur menyatakan ‘Kalau mau berantem gue juga bisa berantem’, gitu dan dia cukup fit katanya. olahraganya sudah cukup sehat,” ujar pengusaha muda tersebut.


Diketahui, Sandiaga mendatangi Balai Kota sekitar pukul 09.50 WIB. Ia membahas beberapa isu dengan Ahok seperti masalah ekonomi pasar dan isu SARA yang diklaim banyak ditemui Ahok.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ahok Bilang Siap Mati Melawan Isu SARA. “Kalau Mau Berantem Gue Juga Bisa Berantem”, Kata Ahok"