Peringatan Kecil Dari Allah Untuk Polri, Musuhi Umat Islam Demi Ahok.



Pesawat milik Polri yang dilaporkan hilang kontak akhirnya ditemukan jatuh di perairan Dabo Singkep, Sabtu (3/12). Pesawat tipe M 28 Skytruck itu terbang dari Pangkal Pinang menuju Batam dengan membawa lima kru dan delapan penumpang. Pesawat berangkat dari Pangkal Pinang pukul 09.24 WIB dan hilang kontak pukul 10.15 WIB di wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

"Informasi terbaru dari Dirpolair Polda Kepri Kombes Tedy Marbun hasil koordinasi dengan warga masyarakat bernama Iyar, yang saat ini ada di TKP (+-3 mil dari TKP) titik koordinat jatuhnya pesawat sesuai data GPS pruno JP32 0"17,246N utara selatan 104"50,261E barat timur antara pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka atau Pulau Gentar Perairan Lingga," kata Karo Penmas Polri Kombes Rikwanto Sabtu sore.

Barang-barang yang ditemukan adalah kursi-kursi,tas-tas penumpang yang berisikan surat perintah: sprin/1495/XI/2016 tanggal 30 November 2016 yang dikeluarkan di Pondok Cabe, dan dokumen yang bertuliskan sky truck N28 no reg P4201

Informasi yang diperoleh redaksi menyebutkan nelayan melaporkan adanya puing pesawat dan potongan tubuh korban ditemukan di sekitar perairan Dabo.

Saat ini aparat sedang melaksanakan pencarian di sekitar lokasi.

Berikut 13 nama kru dan penumpang pesawat yang nahas itu: AKP Budi Waluyo (pilot), AKP Eka Barokah (pilot), AKP tonce (pilot), Brigadir Joko Sujarwo (mekanik), dan Brigadir Mustofa (mekanik), serta AKP Abdul Munir, AKP Safran, Bripka Erwin, Briptu Andi Z, Bripda Rizal, Bripda, Brigadir Suwarno, dan Brigadir Joko Sungatno (penumpang).

Sumber : Beritasatu.com
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Peringatan Kecil Dari Allah Untuk Polri, Musuhi Umat Islam Demi Ahok."