Seorang Propokator Tertangkap, Setelah Diperiksa Ternyata Pendukung Ahok Yang Nyusup, KTPnya Agama Kristen.




Seorang Propokator Ketangkap, di Hakimi Oleh Laskar FPI dan Ternyata KTPnya Agamanya Kristen.

Sebelum ketangkap garangnya minta ampun, teriakan suaranya menggema ujung dunia, tapi sudah tertangkap, macam kerupuk di kasih kuah.. Lenyop

Kepolisian menangkap dua orang peserta unjuk rasa dalam demonstrasi menuntut penuntasan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di depan Istana Negara.

Mereka diamankan karena diduga melakukan provokasi sehingga terjadi insiden kecil di jalan menuju ke arah Harmoni.

Sebelum diamankan, massa di titik itu terlihat menimpuki aparat Kepolisian menggunakan kemasan air mineral dan kayu kecil.

Massa mendesak untuk mendekat ke arah Istana Negara, dan menembus barikade kawat berduri. Namun aparat Kepolisian tidak meladeni lemparan itu, dan hanya membentuk barisan penghalang di depan massa. Mereka bersikap pasif dengan berlindung menggunakan tameng.

Seorang pria diduga pendukung calon Gunernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digebuki massa lantaran memprovokasi peserta demo 4 November di dalam kompleks Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Saksi mata bernama Ismail (24) yang ditemui pojoksatu di lokasi kejadian mengatakan, pelaku merupakan pendukung Ahok.

“Dia itu pendukung Ahok, orang Kristen. Kayaknya dia sengaja memprovokasi kita supaya emosi. Untung teman-teman yang lain tidak tersulut emosinya,” ucap Ismail.


Sumber : BERITAVIRAL.ORG

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Seorang Propokator Tertangkap, Setelah Diperiksa Ternyata Pendukung Ahok Yang Nyusup, KTPnya Agama Kristen."