Ngeri..!! Manusia Kanibal Pesta Makan Daging Mayat Manusia.



Makanan biasanya berasal dari hewan atau tumbuhan, yang dimakan oleh makhluk hidup mendapatkan tenaga dan nutrisi. Cairan yang dipakai untuk maksud ini sering disebut minuman, tetapi kata 'makanan' juga bisa dipakai. Istilah ini kadang-kadang dipakai dengan kiasan, seperti "makanan untuk pemikiran". Kecukupan makanan dapat dinilai dengan status gizi secara antropometri.

Makanan yang dibutuhkan manusia biasanya diperoleh dari hasil bertani atau berkebun yang meliputi sumber hewan, dan tumbuhan. Beberapa orang menolak untuk memakan makanan dari hewan seperti, daging, telur, dan lain-lain. Mereka yang tidak suka memakan daging, dan sejenisnya disebut vegetarian yaitu orang yang hanya memakan sayuran sebagai makanan pokok mereka.

Tapi apa jadinya kalau makanan Manusia adalah manusia itu sendiri, belum tau pasti foto ini di dapat darimana akan tetapi asal foto ini di sebutkan dari Filiphina, kalau foto yang beredar ini benar maka sangat menakutkan dan sangat menjijikkan.

Zombie emang serem, mayat hidup makan manusia hidup tapi itu di film. Manusia kanibal bin manusia barbar ada tapi gak banyak, lha klo yang ini apa dong menurut kamu..Manusia Menyantap Mayat Rame Rame ..??

Ini ada di filiphina sekelompok orang memotong motong mayat atau bangkai orang yang telah mati..lihat tuh prosesnya di mutilasi trus dikupas kulit kepalanya.

Apa yang terjadi selanjutnya mereka menyantap daging mayat ini rame rame..??
Yammi..mual mau muntah rasanya. Silahkan disimak gambar-gambar di bawah ini (Sumber):

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ngeri..!! Manusia Kanibal Pesta Makan Daging Mayat Manusia."