Miris! Dinikahkan Dengan Pria Tua, Bocah 8 Tahun 'MENINGGAL' Di Tangan Suaminya Sendiri Saat Malam Pertama.



Seseorang anak wanita asal Yaman yang masih berumur delapan th. meninggal dunia ditangan suaminya yang berumur 40 th. di malam pernikahannya.

Ya Allah...... Bocah 8 Th. Meninggal Di Tangan Suaminya saat Malam Pertama

Bocah malang ini meregang nyawa pada malam pernikahannya setelah menderita luka akibat trauma se****l. Hal semacam ini membuat para aktivis hak asasi manusia di Libanon


menyerukan penangkapan suaminya.


Peristiwa sama sering terjadi,
United Nations Population Fund (UNFPA) melaporkanbahwa kian lebih 140 juta anak wanita telah jadi pengantin sebelumnya usia mereka menginjak 18 dan 50 juta anak wanita di bawah usia 15 th. telah menikah sejak 2011.

Semakin lebih seperempat anak wanita di Yaman menikah sebelumnya usia mereka 15 th.. Mereka bukan hanya kehilangan akses untuk mendapatkan kesehatan dan pendidikan, pengantin anak ini umumnya alami k3k3r4san f! s! k, emosional dan se****l dalam pernikahan mereka yang dipaksakan.

Pada bln. Februari 2009, Pemerintah Yaman menetapkan usia minimal untuk menikah pada 17 th.. Namun, sayangnya, ketetapan itu dicabut sesudah anggota parlemen yang lebih konservatif mengatakan hal itu tidak Islami.

sumber : http :// lebihsehat15. blogspot. com/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Miris! Dinikahkan Dengan Pria Tua, Bocah 8 Tahun 'MENINGGAL' Di Tangan Suaminya Sendiri Saat Malam Pertama."