Lowongan Kerja Bagi Pria, Yang Bersedia Menghamili Istrinya Akan Di Beri Hadiah 10 Juta Oleh Suaminya. Bagi Yang Berminat, Berikut Syaratnya.



Sebuah iklan menggegerkan warga Gorontalo. Iklan tersebut berisikan istri dari Lurah Gorontalo yang meminta untuk dihamili dengan hadiah uang Rp 10 juta.

Iklan ini pertama kali beredar di jejaring sosial Twitter dan diupload oleh akun @imanbr. Ia menulis lowongan kerja. Siapa mau jadi donor sperma buat istri lurah” yang memuat foto iklan lowongan pekerjan. Dalam iklan itu sendiri, istri lurah bernama Fitriani Aniyah ini sudah 8 tahun tidak punya anak dari suaminya Hadi Purwanto.

Seperti dilansir dari bacakabar.com (Jumat, 29/4/2016), Fitriani Aniyah, biasa dipanggil Ani adalah istri dari Hadi Purwanto selaku kepala lurah di Gorontalo. Selama delapan tahun usia pernikahan Ani dan Purwanto kini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga pada akhirnya, Purwanto suami Ani, mengadakan sebuah tawaran Barang siapa yang bisa menghamili isterinya akan di beri imbalan sebesar 10 Juta, Purwanto mengatakan hal ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering terjadi.

” Ini bukan aneh, tapi sudah menjadi tradisi di desa kami. Jawab purwanto ketika ditanya oleh wartawan.

Lalu bagaimana caranya pak Pur? Syarat yang harus dipenuhi : Pria Dewasa Belum Menikah Beragama Islam. Pengangguran Tidak Masalah, Rumah akan disediakan oleh Pak Purwanto, Calon akan tinggal bersama dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bulan layakknya suami istri.

Bermacam tanggapan dari netizen pun hadir. Ada yang menganggap iklan ini hanyalah hoax. Namun ada pula yang menganggapnya serius. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – harianindo.com)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
12 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bagi Pria, Yang Bersedia Menghamili Istrinya Akan Di Beri Hadiah 10 Juta Oleh Suaminya. Bagi Yang Berminat, Berikut Syaratnya."

saya sanggup dan siap.wa 085853004146

Saya siap asalkan serius tlp saya 085757085365 dan di jamin langsung hamil

saya siap yg penting serius

Bisa telfon saya ke nomor saya ini pak 0822-9932-9135

087804494101 siap di ranjang

Saya yakin bisa walaupun cuma dgn waktu 1 bulan yg penting yakin sama Allah SWT..! Silahkan hubungi saya nomor telepon:083115182359

Saya akan melaksanakan amanah pak hadi purwanto sebagai suami bu ani, saya akan bersedia membantu ibu ani agar memiliki keturunan. Saya masih muda berusia 21 tahun, kebetulan saya masih perjaka dan belum pernah melakukan seks, mudah-mudahan kelancaran dari benih saya membuahkan buah hati si ibu ani dan pak hadi. Email @puyuh2636@gmail.com