Mengejutkan..!! Kabar Baru-Baru ini. Ditangisi Karena Meinggal, Seorang Kakek Didapati Pulang Kerumah Setelah Dikuburkan. Pulang Dalam Kondisi Sehat. Kabar Tersebut Sontak mengegerkan Penduduk.



Penduduk kampung Desa Rindu Kedui, Bengkulu, gempar setelah seorang kakek tiba-tiba kembali ke rumahnya, padahal sehari sebelumnya sudah meninggal dan dikebumikan.

Lelaki bernama Hamid (65) itu dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Bengkulu, pada Kamis, setelah ditemui tidak sadarkan diri beberapa hari lalu.

Pihak rumah sakit kemudian menghubungi keluarga Hamid. Mereka kemudian datang untuk mengurus dan mengebumikan jenazah lelaki itu pada hari yang sama.

Namun sehari selepas pemakaman itu, beberapa penduduk kampung melihat Hamid masih hidup dan dalam kondisi sehat di Bengkulu. Mereka pun membawanya pulang ke kampung.
Keluarga Hamid dan penduduk kampung terkejut dan panik tatkala melihat lelaki itu masih hidup setelah sehari dikebumikan.

Cucu Hamid, Riska Yulia Antika, mengatakan, keluarganya sangat terkejut ketika melihat lelaki itu masih hidup dan segera melaporkan kejadian itu ke polisi.

Ia melanjutkan, keluarga juga bingung karena lelaki itu memiliki wajah dan ciri fisik yang benar-benar mirip dengan Hamid.


"Kakek saya mengalami masalah mental dan jarang pulang ke rumah."

"Pada hari Kamis lalu pihak rumah sakit memberitahu dia sudah meninggal dunia selepas ditemukan tergeletak di tepi jalan di Bengkulu," katanya.

Sementara itu, juru bicara kepolosian, Raden Tri Wahyu Budiyanto menyatakan, identitas Hamid sudah dipastikan.


Pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut identitas pasti jenazah yang dikebumikan keluarga Hamid sebelumnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengejutkan..!! Kabar Baru-Baru ini. Ditangisi Karena Meinggal, Seorang Kakek Didapati Pulang Kerumah Setelah Dikuburkan. Pulang Dalam Kondisi Sehat. Kabar Tersebut Sontak mengegerkan Penduduk."