Kabar duka kembali, kali ini dari dunia musik Indonesia. Berpulangnya orang-orang tercinta. Setelah Susi Similikiti, kini Eddy Silitonga Meninggal Dunia. Berikut firasat sang anak sebelum Eddy Silitonga Meninggal Dunia.

Hasil gambar untuk Eddy Silitonga Meninggal DuniaHasil gambar untuk Eddy Silitonga Meninggal Dunia


 Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi pop senior Eddy Silitonga meninggal dunia dalam usia 65 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dini hari.

Kabar duka tersebut diterima dari salah seorang penyanyi dan aktor senior Sandro Tobing. "Telah berpulang ke Rumah Bapak di Surga sang legendaris penyanyi pop Indonesia, Eddy Silitonga, pada jam 00.05 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan," Sandro Tobing.
Hal tersebut juga dibenarkan salah seorang putra Eddy Silitonga, Marco. "Iya benar, bapak meninggal di Rumah Sakit Fatmawati," kata Marco, saat dihubungi wartawan via telepon.

Sebelum meninggal dunia, Eddy Silitonga memang sudah dirawat intensif di rumah sakit sejak sekitar dua minggu lalu. Bahkan, pelantun "Kini Kusadari" itu sempat dikabarkan meninggal dunia, meski akhirnya dibantah oleh pihak keluarga.

Eddy Silitonga diketahui menderita peyakit diabetes dan jantung. Ia sempat dikabarkan koma, meski belakangan kondisinya membaik. Namun Tuhan berkata lain, pada Kamis (25/8/2016) dinihari, Eddy Silitonga meninggal dunia.
Eddy Silitonga meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dinihari. Penyanyi pop ini mengembuskan napas terakhir akibat sakit komplikasi.

Sebelum kepergian sang ayah, anak Eddy Silitonga, Marco mengaku punya firasat tak enak. Apalagi, di akhir hayatnya Eddy Silitonga ‎kerap berubah sikap.
"Banyak yang berubah. ‎Bapak suaranya agak keras, katanya 'Kalau bapak suaranya keras, kalian jangan marah di dalam hati ya'," ujar Marco ditemui di Rumah Duka Kenanga 2, RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).‎
Sebelum meninggal, Eddy Silitonga sempat melakukan cuci darah untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuhnya. Namun, kondisi musikus kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 17 November 1950 ini makin menurun.‎
"Kemarin sempat cuci darah untuk keluarkan racun-racun. Tetapi masih nge-drop lagi," ucapnya.

Tak lupa, Marco meminta doa agar Eddy Silitonga bisa diterima Tuhan. "Mohon doanya untuk ayah, semoga tenang," Marco mengakhiri. (Ras/Gie)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " Kabar duka kembali, kali ini dari dunia musik Indonesia. Berpulangnya orang-orang tercinta. Setelah Susi Similikiti, kini Eddy Silitonga Meninggal Dunia. Berikut firasat sang anak sebelum Eddy Silitonga Meninggal Dunia."