Kasihan....!!! Stress habis dari luar negri, Wanita Ini Berubah Jadi Burung, Bikin Geger Warga!! BERIKUT PENJELASAN NYA...!!!



Warga Blok Karanganyar, Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari dihebohkan oleh kehadiran seorang wanita bertubuh gemuk dengan mengenakan pakaian serba hitam yg masuk ke dalam kandang burung milik warga, pada Senin (25/07), pagi WIB.

Sebagaimana diunggah oleh netizen bernama Arief Rachman di Fb, tampak sebuah video & beberapa gambar yg menunjukkan seorang wanita paruh baya diam di dalam kandang burung miliknya. Meski dibujuk warga, perempuan tersebut enggan keluar hingga akhirnya dikeluarkan paksa oleh petugas & warga.

Lebih lanjut netizen ini mengungkapkan kronologi kejadian penemuan yg disebut-sebut sebagai ‘wanita burung’ tersebut awalnya diketahui saat pagi buta menjelang shubuh. Wanita ini pertama kali ditemukan oleh orang tua Arief Rahman di depan gerbang rumah. Namun saat pulang dari mushola, ia selanjutnya memperoleh sang wanita sudah berada di kandang burung.

Hanya sekedar ingin meluruskan isu “wanita burung”Pukul 04:30 bapak saya keluar salat subuh ke mushola, kemudian saat beliau buka gerbang wanita paruh baya berpakaian serba hitam itu berdiri didepan gerbang dan beliau terkejut dengan adanya wanita serba hitam tersebut.

Saat beliau sudah di mushola wanita serba hitam itu membuka gerbang dan masuk ke halaman rumah, ketika beliau pulang dari mushola wanita itu masuk kandang lewat pintu besar kandang (disaksikan orang orang yg pulang dari mushola), orang orang yg pulang dari mushola mengusirnya ramai ramai tetapi wanita itu enggan untuk keluar kandang sampai akhirnya kandang dikeluarkan keluar rumah.

Jadi kesimpulannya kejadian “wanita burung” itu tidak ada hal ganjil atau sebagainya.

Awalnya, warga mengira bahwa wanita berpakaian serba hitam ini adalah jadi-jadian atau wong nyupang, tak sedikit yang menyebutnya ‘wanita burung’. Tak ayal lagi, kabar keberadaan wanita malang ini menjadi tontonan warga setempat yang penasaran ingin melihat wanita tersebut.

Salah seorang pengguna Facebook, Iwan Setiawan Klni, ikut turut prihatin atas kejadian ini. Ia pun mengatakan lain perihal kejadian seperti di bawah ini.

Kasihan org ini di bully habis2an stress klo gak salah arti maaf tdk tahu pasti soalnya bahasa daerah tempat kejadian, stress habis dari luar negri lingnlug di sangkanya ‪#‎NYUPANG‬ semacam ‪#‎BAB*NGEP*T‬, mudah mudahan keluarganya segera tahu dan bisa sabar menghadapi cobaan ini.



Netizen lain mengklaim bahwa ‘wanita burung’ ini sudah diamankan di Polres Indramayu. Kendati demikian, belum diketahui apa penyebab wanita ini masuk ke dalam kandang burung yang sempat bikin geger warga Indramayu ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kasihan....!!! Stress habis dari luar negri, Wanita Ini Berubah Jadi Burung, Bikin Geger Warga!! BERIKUT PENJELASAN NYA...!!!"