Bayi Ditemukan Tewas. Bayi berjenis kelamin perempuan ini Diduga sengaja dibuang untuk menutup aib hubungan terlarang kedua orangtuanya.



Mayat seorang bayi ditemukan tewas dalam koper di depan kantor koperasi Jalan Tumanurung, Kelurahan Kalegowa Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (26/9/2016).

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan pada pukul 09.00 WITA oleh Imran, pegawai koperasi yang curiga melihat sebuah koper di depan kantornya.

Karena penasaran, Imran lalu membuka dan memeriksa isi koper. Di dalamnya, terkulai jasad bayi mungil yang tampak belum lama meninggal.

“Bosku suruh buka jadi saya buka ada tangan, saya buka lagi ternyata bayi tapi masih hangat,” tutur Imran.

Dari ciri fisiknya, diperkirakan bayi tersebut baru berusia dua hari dan meninggal setelah dibuang dan disimpan dalam koper tertutup oleh orangtuanya.

Setelah dievakuasi oleh pihak kepolisian, jasad bayi malang itu lalu dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi.

Polisi yang datang ke lokasi juga melakukan oleh TKP, serta mengamankan barang bukti berupa tas koper berwarna hitam, selembar selimut bayi, dan selembar sarung.

Diduga, bayi ini sengaja dibuang untuk menutup aib hubungan terlarang kedua orangtuanya.

“Bayi tersebut sudah kami evakuasi ke rumah sakit dan sementara anggota tengah mengumpulkan bukti-bukti serta saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi tersebut dan kuat dugaan ini hasil hubungan gelap,” terang Aiptu Masruni Ago, Kepala Unit Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bayi Ditemukan Tewas. Bayi berjenis kelamin perempuan ini Diduga sengaja dibuang untuk menutup aib hubungan terlarang kedua orangtuanya."